Berita

Ketua JMSI Kaltim Berharap Presiden Prabowo Lakukan Terobosan

Laporan: Tim Redaksi JMSI
KOMENTAR
post image
Presiden Prabowo Subianto

Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kalimantan Timur Muhammad Sukri, menyampaikan rasa syukurnya atas pelantikan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden.

Ia menyebut pelantikan Presiden dan Wakil di Gedung DPR/MPR Jakarta, Minggu (20/10/2024) tersebut berjalan dengan lancar.

Berita Terkait


“Alhamdulillah, Prabowo dan Gibran sudah dilantik dengan suasana kerakyatan. Harapan kami dari JMSI, ini adalah awal dari sebuah proses demokrasi yang kuat,” ujar Sukri.

Sukri juga menekankan pentingnya keberlanjutan kebijakan yang sudah dirintis oleh Presiden Jokowi, terutama di sektor pembangunan infrastruktur.

Ia berharap agar pemerintahan baru dapat melanjutkan pembangunan yang berpihak pada rakyat dan melakukan inovasi di berbagai sektor.

“Harapan saya ke depan, setelah Prabowo dan Gibran dilantik, akan ada perubahan melalui inovasi-inovasi baru. Terutama, kami ingin melihat menteri-menteri yang dilantik nantinya benar-benar menjalankan visi presiden,” lanjut Sukri.

Selain inovasi, Sukri menekankan pentingnya keamanan dan stabilitas, terutama dalam sektor ekonomi.

Menurutnya, langkah-langkah baru diperlukan agar masyarakat merasa terlindungi dan kebijakan pro-rakyat dapat dijalankan dengan maksimal.

“Kita berharap situasi ekonomi aman dan stabil. Kebijakan-kebijakan yang pro rakyat harus dijalankan agar negeri ini tetap aman,” pungkas Sukri.

Foto Lainnya

Pj. Gubernur Samsudin Dorong Anggota JMSI Lampung Jadi Media yang Kredibel dan Inovatif

Sebelumnya

Indonesia dan Tiongkok Punya Pandangan yang Sama tentang Jurnalisme Berkualitas

Berikutnya

Artikel Berita